Maurizio Sarri Akui Bayern Munich Lebih Layak Lolos

Lazio - Bayern Munich

Maurizio Sarri, pelatih Lazio, mengakui bahwa Bayern Munich lebih layak lolos usai menyingkirkan timnya di Liga Champions 2023/2024.

Pada Rabu (6/3) dini hari WIB, Bayern Munich yang bermain di kandang sendiri, Allianz Arena, berhasil menang dengan skor 3-0. Mereka pun lolos dengan argegat 3-1.

Ya, pada leg pertama, Lazio memang sempat memberikan kejutan dengan menang 3-1.

Pada babak pertama pertandingan leg kedua, Sarri pun menilai bahwa timnya sebetulnya bermain apik.

Sayangnya, Bayern berhasil mencetak gol kedua sebelum para pemain masuk ke ruang ganti. Momen tersebut pun memupus harapan timnya untuk bangkit.

“Pada babak pertama, kami menunjukkan performa yang bagus. Sayangnya, kami kebobolan gol kedua sebelum paruh pertama. Itu pukulan untuk harapan kami pada hari ini,” kata Sarri.

Baca juga: Ben White Tak Sadar Berhasil Cetak Gol Lawan Sheffield United\

“Hari ini, Bayern bermain layaknya Bayern Munich. Mereka menunjukkan kualitas di lapangan. Pada akhirnya, tim yang lebih kuat pun lolos,” tegas Sarri.

Tampil sebagai tamu, Lazio kebobolan untuk pertama kali pada menit 39 oleh Harry Kane. Kemudian, pada menit 45+2, Thomas Muller menggandakan keunggulan tim asuhan Thomas Tuchel.

Harry Kane akhirnya memastikan kemenangan Bayern Munich lewat gol keduanya pada menit 66.

Statistik menunjukkan bahwa Bayern memang bermain begitu dominan. Mereka menguasai bola hingga 61 persen dan membuat 24 tembakan dengan 7 di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara itu, Lazio tidak sekali pun mengancam gawang Bayern Munich dari lima percobaan yang bisa mereka buat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *