Javier Tebas Berharap Mason Greenwood Bertahan di LaLiga

Mason Greenwood

Presiden LaLiga, Javier Tebas, mengungkapkan harapannya agar Mason Greenwood tetap bermain di kompetisi tertinggi di Spanyol tersebut.

Saat ini, pemain berusia 22 tahun itu membela Getafe dengan status sebagai pinjaman dari Manchester United. Ia bergabung pada awal musim.

Seperti diketahui, Greenwood sempat terlilit kasus kekerasan yang sempat membuatnya absen bermain cukup lama. Tahun lalu, proses hukum pun menyatakan bahwa dirinya tidak bersalah.

Namun, MU menyatakan bahwa demi kebaikan karier Greenwood, lebih bagus baginya agar bermain di klub lain. Hasilnya, mereka pun meminjamkannya ke Getafe.

Sejauh ini, pemain kidal tersebut pun tampil cukup baik. Ia berhasil mencetak 7 gol dan 5 assist dari 25 pertandingan di seluruh kompetisi.

Baca juga: Erik ten Hag: Kami Sangat Merindukan Casemiro!

Tebas menyatakan bahwa kasus hukum Greenwood sudah jelas. Dengan performanya yang apik, Tebas pun berharap Greenwood tetap bertahan di LaLiga.

“Saya adalah seorang pengacara. Jika seseorang keluar dari kasus hukum dengan tidak bersalah, maka tidak ada lagi yang perlu diucapkan,” ungkapnya dikutip BBC Sport.

“Dia tampil bagus sebagai seorang pemain dan saya harap dia tetap bertahan di sepak bola Spanyol. Itu bagus untuk kami,” tegas Tebas.

“Anda harus menghormati proses hukum. Orang-orang mungkin mencibirnya di media. Namun, anda harus menghormati keputusan hukuman. Tidak ada yang perlu diucapkan lagi,” tambah Tebas.

“Dia tidak dinyatakan bersalah. Jadi, saya tidak peduli,” tutup Javier Tebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *