Mauricio Pochettino Minta Maaf usai Chelsea Dipermalukan Wolves di Kandang

Wolves - Chelsea

Chelsea menelan kekalahan memalukan dari Wolverhampton Wanderers, Miggu (4/2). Di kandang sendiri, Stamford Brige, mereka kalah dengan skor 2-4.

The Blues sebetulnya sempat unggul lewat Cole Palmer pada menit 19. Namun, setelahnya, mereka diberondong empat gol oleh hattrick Matheus Cunha (22’, 63’, 82’ penalti) dan bunuh diri Axel Disasi (43’).

Thiago Silva sempat mencetak gol pada ment 86 tetapi momen tersebut hanya menjadi sebuah hiburan semata.

Sang pelatih, Mauricio Pochettino, menyampaikan permintaan maafnya kepada para pendukung. Menurutnya, dirinya dan para pemain memang tidak tampil cukup bagus.

Baca juga: Perasaan Altay Bayindir usai Debut untuk MU

“Apa yang bisa kami katakana adalah kami meminta maaf kepada para pendukung. Hal yang terpenting yang bisa kami lakukan sekarang adalah merasa bertanggung jawab,” ungkapnya dikutip situs resmi klub.

“Memahami para pendukung sangatlah penting dan kami ingin menyesal dan mengatakan permintaan maaf,” tegasnya.

“Saya adalah orang pertama yang bertanggung jawab untuk situasi ini. Apa yang kami tunjukkan pada hari ini tidaklah cukup,” lanjutnya.

Meski begitu, pelatih asal Argentina tersebut meminta para pemainnya untuk tidak menyerah dalam mengembalikan Chelsea ke masa kejayaan.

“Untuk saat ini, kami tidaklah sesuai dengan sejarah klub ini dan kami harus menerimamnya. kami harus kritis tetapi tidak boleh menyerah,” ujarnya.

“Kami akan terus bekerja keras dan mencoba mengubah hasil. Jika cara seperti ini tidak bekerja, mungkin kami harus pindah dan mencari solusi yang berbeda,” pungkas Pochettino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *