Perasaan Altay Bayindir usai Debut untuk MU

Altay Bayindir

Altay Bayindir mencatakan debutnya untuk Manchester United dalam pertandingan babak keempat Piala FA 2023/2024 melawan Newport County.

Meski gagal menjaga cleansheet, ia berhasil membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 4-2.

Kiper asal Turki ini mendapat kesempatan untuk pertama kalinya karena Andre Onana yang memang tengah bermain di Piala Afrika.

Seperti diketahui, Bayindir memang baru dibeli oleh MU dari Fenerbahce pada awal musim 2023/2024.

“Saya memainkan pertandingan pertama saya (untuk MU). Saya merasa sangat senang karena ini adalah klub besar di dunia dan kami memiliki basis pendukung yang besar,” ungkapnya.

Baca juga: Juarai Australian Open, Jannik Sinner Raih Gelar Grand Slam Perdana
“Semua orang datang di setiap pertandingan, semua orang mendukung kami. Saya merasa sangat senang,” tegas pemain yang kini berusia 25 tahun itu.

Bayindir berpeluang kembali bermain saat Setan Merah melawan Wolverhampton Wanderers pada Kamis (1/2).

Pasalnya, Onana terkonfirmasi baru kembali bergabung dengan MU pada hari tersebut. Ia dan Kamerun terhenti di babak 16 besar usai ditekuk oleh Nigeria.

Bayindir pun menegaskan bahwa dirinya sudah fokus untuk kembali berlatih demi menatap pertandingan tersebut.

“Kami memiliki pertandingan selanjutnya dan harus fokus untuk setiap pertandingan karena setiap pertandingan penting bagi kami,” kata Bayindir.

“Semua orang ingin menang karena mereka tahu mereka bermain bersama Manchester United. Ini adalah klub besar di dunia,” pungkas Bayindir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *