Meski Baru Beberapa Bulan, Cole Palmer Rasa Pindah ke Chelsea adalah Keputusan Tepat

Cole Palmer merasa bahwa keputusannya untuk bergabung dengan Chelsea dan meninggalkan Manchester City merupakan pilihan yang tepat.

Padahal, sepert diketahui, langkah ini baru saja dilaluinya beberapa bulan saja.

Gelandang berusia 21 tahun tersebut memang baru pindah pada bursa transfer musim panas 2023. Sejauh ini, ia telah mencetak empat gol dan empat assist.

Performa apiknya tersebut membuat dirinya mendapat panggilan perdana dari tim nasional Inggris senior. Hal inilah yang membuat Palmer merasa bahwa keputusannya tersebut tepat.

“Siapa tahu apa yang akan terjadi jika saya bertahan? Mungkin saya akan bermain lebih sering, mungkin juga tidak. Namun, keputusan untuk pindah ke Chelsea sejauh ini terbayarkan,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Itu adalah keputusan yang sangat berat. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Namun, dengan persaingan yang ada di sana, para pemain yang mereka miliki, dan mereka yang mereka datangkan, saya membuat keputusan,” lanjut Palmer.

“Saya berbicara dengan orang-orang di Chelsea dan ayah saya. Namun, saya sungguh tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Pada akhirnya, saya merasa untuk karier, saya harus pindah untuk mendapat waktu bermain reguler,” tegasnya.

Baca juga: Daftar Pemain yang Pernah Jadi Top Skor Piala Dunia U17

Ya, seperti ia ungkapkan, Palmer menyebut bahwa pilihannya untuk pindah ke Chelsea adalah semata-mata agar bisa bermain secara reguler.

Pemain kidal tersebut sama sekali tidak berpikir soal bisa menembus tim senior Inggris. Oleh karenanya, ia pun menganggap bahwa pemanggilan ini pun hanyalah bonus.

“Saya bahkan tidak sama sekali memikirkan pemanggilan timnas Inggris ketika pertama kali pindah ke Chelsea. Saya hanya ingin kesempatan lebih banyak untuk membuktikan diri sendiri. Mendapat pemanggilan hanyalah bonus,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *