Pelatih Young Boys akan Tegur Ali Camara usai Minta Tukar Jersey dengan Haaland saat Paruh Waktu

Pelatih Young Boys, Raphael Wicky, mengaku akan menegur sang kapten, Mohamed Ali Camara, karena aksinya yang meminta bertukar baju dengan Erling Haaland pada paruh waktu.

Young Boys kalah dari Manchester City dengan skor 0-3 pada Rabu (8/11) dini hari WIB. Pada paruh pertama, mereka kebobolan dua gol oleh Erling Haaland (23’, penalti) dan Phil Foden (45+1’).

Saat wasit meniup peluit akhir babak pertama, Ali Camara kemudian menghampiri Haaland untuk bertukar baju selagi mereka berjalan ke ruang ganti.

Aksinya tersebut dinilai oleh publik cukup memalukan, terlebih mereka yang tengah tertinggal.

Wicky menegaskan bahwa tindakan Camara tersebut tidak sama sekali berkaitan dengan hasil akhir. Namun, ia menyatakan akan berbicara dengan sang kapten.

“Saya tidak melihatnya. Itu sebuah kabar utnuk saya. Saya cukup terkejut dengan hal tersebut untuk saat ini,” ungkapnya dikutip Eurosport.

“Di sisi lain, saya pikir itu tidak berkaitan dengan pertandingan. Namun, saya akan berbicara dengannya. Mungkin Erling yang memintanya (bertukar baju),” tambah Wicky.

“Pada akhirnya, saya pikir itu tidak berkaitan apa pun dengan penampilan. Namun, saya akan berbicara dengan sang pemain,” tegasnya.

Haaland sendiri menambah satu gol pada babak kedua yang membuat City memastikan tiket babak 16 besar. Sementara itu, sebaliknya, Young Boys dipastikan tidak melaju ke fase selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *